DAMPAK PROGRAM PELAYANAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KERJA
KARYAWAN PADA CV. TIRTA TAMANBALI NONMIN BANJAR UMANYAR, BELALANG, BANGLI
Program
pelayanan karyawan adalah sarana perusahaan terhadap karyawannya, faktor
penarik bagi calon karyawan dan faktor pendorong seseorang menjadi karyawan yang
semangat dalam bekerja. Dengan demikian program pelayanan karyawan mempunyai
fungsi yang cukup penting di dalam memperlancar jalannya roda organisasi/
perusahaan.
Hal
utama yang mendasari pemberian kompensasi ini adalah juga fungsi dan tujuan
atas pemberian kompensasi ini kepada karyawan baik secara lahiriah dan
batiniah. Kompensasi perlu diperhatikan dan ditetapkan cukup tinggi untuk
menarik para pelamar yang akan melamar. Karena perusahaan bersaing dalam pasar
tenaga kerja, tingkat pengupahan harus sesuai dengan kondisi suplai dan
permintaan tenaga kerja.
Dari
penelitian ini maka didapatkan suatu simpulan bahwa dalam sebuah
perusahaan/organisasi, pemberian kompensasi tunai maupun non-tunai sangat
diperlukan untuk para karyawannya agar tetap berproduktif sehingga dapat
menghasilkan hasil kerja yang baik.
Kata kunci : program pelayanan karyawan, kepuasan kerja, karyawan.
Download disini: http://www.ziddu.com/download/19309115/CoverHalamanJudul.doc.html ; http://www.ziddu.com/download/19309116/TandaPersetujuanKataPengantarDaftarIsiBaru.doc.html ;
http://www.ziddu.com/download/19309117/LampiranProposal3.doc.html ;
http://www.ziddu.com/download/19309146/ProposalProgramPelayanan.pdf.html
http://www.ziddu.com/download/19309146/ProposalProgramPelayanan.pdf.html
Tidak ada komentar:
Posting Komentar